Selasa, 02 Juni 2015

Males Nulis judul.. gua "Mager"



Assalamualaikum wr.wb. :D

Kembali muncul mpuy sang  manusia langka yang selayaknya dilindungi wkwkwk




1 juni kemarin hari lahirnya pancasila ya? Waw.. semoga di peringatan hari pancasila ini semua warga Indonesia sadar dan paham betul apa maksud dari 5 dasar kita itu...  Merdekaa!!!! Hehehe...


anak anak pada nongkrong, tapi sambil camping.. nih anak anak ga males




Hari ini gw mau posting apa ya?? Udah 2 hari terakhir nih gw males buka komputer.. kenapa ya? Rasanya mau megang tombol power aja terasa berat bebanku.. ahaha.. :D


Liat keyboard tapi ga ada gairah buat nyanyi... ahahaha (eh itu mah keyboard alat musik deng..) iya. Gw liat keyboard komputer ga ada nafsu buat dipencet pencet ahahaha...


Semua karena MAGER.


Ah? Mager ? 


Apa itu mager? Wkwkwk



Gini gini...  sebagai blog yang bermartabak eh.. bermartabat..hehehe.. sudah selayaknya.. saya.. muhamad.. furqon.. nugraha.. alias.. si mpuy... ganteng... wkwkwkwk memposting hal hal yang brilian. Emeejing.. dan luaaarr biasa bermanfaat ahahaha :D

Udahlah -,- wkwk


Kali ini gw mau membahas sesuatu yang mungkin dari kita kita merupakan suatu penyakit. Penyaakit individualistis khususnya. Penyakit ini dinamakan MAGER.

 

Ah? Mager?


Apa itu Mager? Wkwkwk kok kaya pernah baca ya? -___-



Semua karena MAGER.


Ah? Mager ? 


Apa itu mager? -,-


mager nih




Naaaah! Itulah Mager! Mager adalah singkatan dari MAles GERak. Sumfeh! Gw liat artinya di kitabgaul.com nih..  MAGER adalah kependekan dari kata “MALES GERAK” yang digunakan oleh anak gaul zaman sekarang untuk mengisyaratkan bahwa mereka malas untuk kemana mana atau malas untuk berpindah tempat karena sudah nyaman di tempat yang sekarang.. nah itu karena kemaren gua enak enak banget duduk santai di depan tv makanya gw ga maen komputer...



Kata ini adalah kata yang mungkin bakal lu temuin disaat lu ajak temen main atau hangout, tapi gamau..

LU

“Bro, Main keluar yu kita cari angin seger!”


TEMEN LU

“ Nih ada kipas angin.. disini aja dah!”


LU

”Yeh.. maksud gue kita maeeen.. cari cewek gitu.. kita kan jomblo bro!”


TEMEN LU

“Ah.. cewek mah banyak kaga usah dicari.. jumlah cewek di dunia lebih banyak dari cowok, sama seperti perumpamaan daratan dan lautan di bumi.. cewek seperti lautan dan kita hanya sebagai darataaan. Sadarlah kawanku, kita hanyalah sebagian kecil dari seisi bumi...! “


LU

“ Yaelah bro.. bete ngapa disini..! Mau maen Pe es nih guaaaa!”


TEMEN LU

*Nelpon* “Iya mas.. langsung kirim aja.. iya.. PS4 aja ya.. jangan lupa pake memori sama game sharknya!”

*nutup telepon* Tuh.. bentar lagi datang PS nya... hehehe”


LU

“Kenapa lu gamau maen keluar sih?”


TEMEN LU

“ gua MAGER bro..! “ (sambil minum koka kola)


LU

“Ah ? mager? Apaan tuh?”


TEMEN LU

“BFFFRRRRRRRRRT!!! (muntahin koka kola dari idung) AHAHAHAHA *nafsu bet ketawanya. gatau mager lu?? zaman sekarang??!!! AHAHAHA! Makanyaaaa lu buka blog mpuuympuy.blogspot.com biar tau apa itu MAGER!! :D“



Naah.. kaya gitulah.. pasti lu nemu kata mager saat temen lu males maen.

Ataau, lu bisa pake kata ini disaat elu mau putus sama Pacar lu..


PACAR LU

“ kita putus aja ya? Aku udah ganyaman.. “


LU

“Jangaaaan...”


PACAR LU


“ Kenapaa?”


LU

“Aku udah MAGER kemana mana lagi.. aku Cuma mau kamu sayang... kamu adalah rumah aku, rumah hati aku..”


PACAR LU

“ kamu serius? Aaaahh sayaaaang... kamu soswit...”



Yahh.. gitu lah.. kan jadi MAGER bisa bermanfaat tuh.. menyelamatkan kalian dari ancaman putus.. wkwk

 ahahaha. Oia btw pasti yang tadi bilang mager ke pacarnya itu si Candil, soalnya pacarnya nanya “Kamu Serius?” wkwkwkwk. Tolong fokus sama apa yang gua katakan hehe.



Nah itulah biar kalian paham sedikit tentang apa arti Mager..





Rugi ga sih mager tuh?

Secara visual sikap mager merupakan sikap yang sama dengan malas. Kalo males kan merugikan ya.. nah.. mager pun akan berpotensi tsunami karena kekuatan gempanya 9.1 skala richteer.. eeeeh... -_- maksudnya berpotensi merugikan kalo kalian mager untuk ibadaah.. sholat misalnya, atau rugi karena ngga berbuat kebaikan kaya minta disebrangin nenek nenek.. eh salaah.. nyebrangi nenek nenek maksudnyaa..atau mager buat belajar.. wahh.. itu bisa aja sih rugi banget, apalagi elu besok ujian.... kehidupan ahahaha :D



Tapi.. kalo kita menyikapi mager itu adalah mager karena akan berbuat hal hal yang tidak bermanfaat sangat bagus tuh mager dimomen itu.. misalnya lu mager disuruh tidur bareng sama anak perawan.. perawan harimau maksudnyaa ahaha xD atau elu mager buat ke masjiid... buat ambil sendal jepit orang.. naah itu mager yang mulia loh! Ayo! Magerlah dengan kebijakan hati yang bijaksana sebijaksana bijaksana mungkin :P



Yaaah.. gitu deh.. tapi lebih baik jangan mager deh..

Mager ngebuang waktu produktif kita.. itu sangat ga berguna..

Mungkin lu lu pada gua saranin cari aktivitas yang berguna buat hidup kalian dan buang dah tuh magernya.. hampir lebih dari 90% orang yang mager...... sambil tidur sangat sangat gamau melakukan aktivitas apapun, apalagi saat itu waktu malam hari. -__- yaiyalaaaaah!



Hehehe.. Yup.. mager bukanlah pilihan hidup kawan kawan.. jangan kira mager bakal banyak manfaat.. jug aranjeun (Ayo kalian semua) bangkitlah dari mager dan beraktivitaslaah!!! :)



Udah cukup gua aja yang mager dan menulis hal tentang mager karena gua mager ahahahaha :D





*inspired by Andes Rojabi (y) bro semangat buat SBM nya!! :D





Yup.. sekian aja semoga ada yang bisa diambil...  :p wassalamualaikum wr.wb.


ttd


mpuy mager mania






Tidak ada komentar:

Posting Komentar