Kamis, 04 Juni 2015

for Bogor



Assalamualaikum wr.wb.





Gimana kabarnya? Sehat sehat aja kan? Ada yang sakit? Minum obat ya... ahaha :D

Gw lagi sakit nih.. gara gara kemaren posting mager.. gw jadi terus terusan mager.. waduh.. kacau nih... hehehe..


Kali ini gw bakal kembali menayangkan hal hal madrid.. (eh, itu mah hala ya? -_____-) wkwk hal, oke.. hal.. hal-hal yang sepatutnya digunakan di kaki... eh.. sepatu itu mah.. ahahaha udahlah euuup serius lagi..!


Kali ini saya seorang manusia rupawan yang kerjaannya suka makan bakwan dan biasanya yang udah baca ini suka sawan (kaya kesambet gitu...) hahahaha.. bakal memposting tentang tempat lahir gw.. BOGOR kota ujan.. aseek :P




3 Juni kemarin.. Bogor, Kabupaten dan Kota sama sama merayakan ulang tahunnya yang ke 533 tahun.. 533 tahun.. gua eja.. lima ratus.. tiga puluh.. tiga... tahun... 533 tahun setara sama 5 sepertiga abad, atau enambelas pertiga abad.. atau 1 periode zaman penjajahan belanda di Nusantara  ditambah hampir 70 kali periode zaman pendudukan Jepang di Indonesia... nah luuuh... itung aja ndiri dah gw bingung.. wkwk

533 juga setara sama 1 sendok besar serbuk capcin rasa mokacino... ga percaya? Itung serbuknya atu atu  :P wkwkwk



Yaaaah pokoknya mah di usia yang udah tua ini...  semoga kota dan kabupaten Bogor tetep jadi yang gw banggain !

Mudah mudahaaaaan Kabupaten Bogor bisa mewujudkan keinginannya jadi Kabupaten Terbaik... Dirgahayu Kabupatenku !

Dan Mudah mudahaaaaan Kota Bogor juga bisa mewujudkan keinginannya sebagai kota yang “Dipikabogoh” (Disukai) oleh semua warganya dan warga luar.. Bogoh ka Bogor!!! :D



Yang gw bingung satu.... kalo udah 533 tahun... trus dikasih kue yang ada lilinnya lilin satuan, bukan lilin angka...  banyak banget kali ya? Ada 533 lilin kali ya? Bukan daaaaaaaaa yaaaaaaaaa :P ada 530 dong !! 3 nya dipegang soalnya ga cukup di kuehnyaa.. wkwkwk apasiih  -____-





WARGA

“Ayo Bogooor tiup liliiiin !!!”

BOGOR

“AAH makasih wargaku...”

WARGA

“Tapi maap. Ini lilinnya Cuma ada satuan.. hehehe jadi ada 533 lilin.. sok ditiup...”

BOGOR

“AHAHA BAIKLAAAH!! Fuuuh.. (1 lilin mati)... Fuuuh (2 lilin mati)....Fuuuh (3 lilin mati)............................................................................................................................................
.*mohon maaf apabila ada kesalahan pada layar komputer anda, Penulisnya males nulis kata ‘’Fuuuh’’  sebanyak 533 kali wkkwkwk*........................................................................................



Yah.. pokoknya gitu deeh... pokoknya mah hiduplah bogor!! :D bogor kota indah sejuk nyaman.. tanah tercinta kabupatenku..

BOGOR TETAP JAYA  :D ahahahaha...






Gua pernah waktu kelas 12 ada tugas presentasi tentang tempat kelahiran masing2... Gw lahir di Bogor kebetulan.. jadinya gw presentasi tentang.... Perubahan Sosial ahahahaha :D ya ngga lah.. gw presentasi tentang Integral -__- wkwkwk.. ngga bohong.. gw kebagian presentasi deret dan barisan waktu itu... *eeeh apa sih gua mah gaje wkwk kan lagi ngomongin kota kelahiran yak? Yup! Gw lahir di kabupaten Bogor dan akhirnya gua mempresentasikan tentang kabupaten Bogor.. hehehe.. sebuah kebanggaan loh gw bisa menjelaskan  tempat lahir gw.. hehehe..


Gw ngejelasin apa arti bogor, gmana sejarahnya, gmana budayanya dan sampe makanan khasnya.. ada satu bagian yang paling gw suka.. gw buat slide tentang laksa.. makanan khas bogor giitu.. gw masukin model orang yang makannya si mpuy ganteng noh.. wkwkwk













Yaaah.. hahaha gapapa kan? Biar selera makannya ga ilang :D



Yah.. udahlah.. gw Cuma sedikit mencurahkan hati gw buat bogor ya..

Gor.. (Bogor) gua sayaang gor ama elu goor.. gua sebagai warga bogor yang dukung angkot angkot elu buat gua dudukin pake tubuh gw ini sangat berharap elu bisa buat infrastruktur dan jalan jalan di jalan elu semua bagus, lancar, dan bebas dari antrian macet.. 


Gor.. elu itu dijuluki kota hujan.. gw berharap hujan yang elu dapet dari Yang Maha Esa dapat bermanfaat dan berguna ya Gor.. jangan karena elu udah 533 tahun elu jadi pikun, bukannya nyadarin kita kita buat bersyukur eh malah buat kita jadi ngerusak tanah elu sendiri gor.. sama ngerusak wilayah si enjak.. (Jakarta) kasian gor.. banjir mulu.. pan gua mau tinggal disono gor.. gw kan sayang ya ama elu.. elu jg sayang gua kan? Hehehehe..


Gor.. elu punya kebon raya.. buat kita yakin dong.. kuatin niat kita mudah mudahan kita bisa berdoa kepada Tuhan semoga kita bisa ngerawat paru-paru elu.. oh iya.. gw jg berharap “otak” elu mikir biar elu dapet lebih banyak nafas di tubuh elu..


Gor.. Gw tau elu punya kekuatan kaya Thor atau uchiha Sasuke.. punya banyak Petir sampe2 disebut kota seribu petir.. tolonglah sayangin anak anak lo disini.. warga elu... mudah mudahan kita bisa saling kerjasama ya.. mudah mudahan elu ga sembarangan chidori lagi di badan elu sendiri ya? Gabae buat elu.. ntar elu sakiiiit.. hehehehe..



Gor.. cepet sembuh dari penyakit elu bernama “MASALAH” ya.. :) aku sayang kamu Bogor..



Mungkin ini terlambat.. tapi.. gapapa dah.. gua siap berdiri di depan kelas sambil jewer kuping dan angkat 1 kaki.. atau lari keliling lapangan karena ketelatan gue ini..



Tapi ga ada kata terlambat.. terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali, dua kali, tiga kali, lima ratus tigapuluh tiga kali... gua ucapin



HBD gor. Wish you All the Best :)





BOGOR KASOHOR !!!



Wassalamualaikum wr.wb.

Makasih udah denger curhat gue  :p sorry ya gua lagi masih mager wkwk



Ttd



Mpuy masih mager dari Bogor






Tidak ada komentar:

Posting Komentar