Rabu, 09 Desember 2015

Anak anak #PendSosAUNJ15 dalam perspektif gw :v

Assalamualaikum wr.wb :D
Yooooooooms ketemu lagii sama mpuuy ketje.. kere, tak terang dan jore.. hahahah boong deng, eh tapi bener kayanya.. hahahaha yaudahlah yaaaa.. :))
Balik lagi niiih sama #edisikampus nya blog gw.. serial baru gw, tulisan ga berguna yang ditulis sama orang yang dulu cuma anak SMA, sekarang (ceritanya) jadi anak kuliahan hahaha :D
Kali ini apakah yang akan saya, Muhamad Furqon Nugraha, C.S.Pd. (Calon S.Pd... Aaamiin :D ) tulis? Hehehe... yang pasti sesuatu yang pastii kalian ketika baca akan membuat sebuah pernyataan tentang sayaa.. “bacaan apa ini! Gw udah menyia-nyiakan waktu gw selama 3 menit membaca ini” hahahaha :D jangan gitu2 amat doong :( gw kan cuma cerita apa yang mau gw cerita, nulis apa yang mau gw tulis... sooo.. kalo mau baca silahkan baca yaaa.. kalo gak suka silahkan tinggalkan komentar di bawah ;)
Gw baru aja ganti foto desktop gw pake foto kelas gw di kuliah ini...


Naaah ini penampakan wallpapernya hehehe.. gw jadi pengen iseng menceritakan siapa sih mereka.... orang-orang yang mungkin beruntung bisa bertemu sama gw.. *anjirsombong hahahahaha mereka adalah temen2 gw di kelas.. udah hampir 6 bulan gw menjalani kehidupan kampus sebagian banyak sama mereka... hemmm.. hehehehe... jadi gw akan men-des-krip-si-kan apa yang udah gw alami tentang mereka.. dalam hal ini, gw membuat ‘personal branding’mereka dalam cara pandang gw... tapi mungkin nanti apabila sudah berjalan lebih lama.... mereka akan lebih gw kenal dan mungkin apa yang gw nyatain disini ga akan sama dengan apa yang terjadi nanti. #anjaay hahahahaha
Okeee ini teman2 gw... gw gamau nyeritain sesuai absen.. tapi sesuai urutan di foto itu aja yaaa :P ingeet nih.. temen gw yang pake alamamater... yang gak pake.. itu dosen yaaa :P kita lihat dari pojok sebelah kiri yaa.. beurutan dari baris 1 kiri kanan... baris 2 kiri kanan.. begitu seterusnyaa okeeee :v
Foto ini diambil waktu kuliah umum jurusan gw, sosiologi.. kebetulan ada sesi foto, dan kebetulannya lagi ada semua anak2nya, 47 orang.. :D waaaaw udah kebayang kan 1 kelaas, 47 orang......  dimasukkan kedalam kelas yang kursinya berdempet hanya dengan jarak kurang lebih 5 cm.. hemmmm :’)
Yaudahlah yaaa.. niiih cekidot kita kenalan sama mereka :)
We are #PendSosUNJA15
1. dialah ARI ANDRIANA CAHYA (eh bener ga ya?) gw biasa manggil dia Ari AC. Dia jago banget meliuk-liukan badannya.. dia dancer sejati. Dia ganteng dan bisa nari. Gokil. Gw jelek dan gak bisa nari. Nari paling ujung2nya cuma gerak2in badan ke kiri ama kanan. Sama tangan di lambaiin ke bawah, gulung-gulung tangan, naikin ke atas--- cuci-cuci-peres-jemur-- Alay. Hahahahaha. Dia suka banget sama britney spears. Dia gak suka sama fans agnez mo, dan dia cowo. Percayalah. Dia cowo. Hemmmm hehehe
2. selanjutnya ARDIYAT, biasa dipanggil Ar, Diyat, sama ‘eh’.. hahaha doi temen pertama gw saat di jurusan. Gw sempet ngekos bareng juga sama dia, tapi udah pisah karena kamarnya kesempitan. Dia jago menahan lapar. Pagi siang gak makan, sore makan.. gokil. Tapi dia punya hobi baru sekarang.. COD, jual beli alat2 elektronik.. keren.. dia punya daya imajinasi yang tinggi, yah minimal yg IQ nya 500 lah.
3. lanjut, MUHAMMAD SADUN(hhh). Gw kesel ama ini orang. Dia punya tombol otomatis -bel gitu kalo dosen lg nerangin sesuatu. Bel-nya berbunyi “iyahh”. Dosen bilang “blablablablabla” dia nyeletuk.. “iyaahh”. Dosen bilang “blablablablabla” dia nyeletuk lagi.. “iyaahh”. -____- tapi dia energik banget! Gw salut sama dia, dia bisa memaparkan materi saat presentasi begitu detail dan meng-ge-bu-ge-bu. Shadhun. Huruf H diantara kalimatnya ituloh dhuun... aaaah lu, gw sundul luh :P.....
“iyaaahhh” ........ laaaah elu tanggepuin -____- eh doi juga bisa sulap loh. Tapi dia bukan badut, jadi jangan anggap dia yang nempelin selebaran badut sulap di tiang listrik bersamaan dengan selebaran sedot WC ya.. hahahaha
4. selanjutnya.. FAHREZA ABDUL GHIFA-RI. Arez. Temen2 pada kesel ama dia. Dialah penyedot angin kipas angin. Gw curiga dalem badannya itu ada bolong2nya kaya spongebob gitu.. hahahahaha buset dah rez.. kalo doi nafas, boros... hahahaha :P daripada boros nafas mending elu boros duit... bagi2 ke kita gitu loh... hahahaha... tapi doi jago nyanyi.. suaranya bagus.. jago beatbox sama marawisan juga.. ckckckck mantap lahhh..
“iyaaahhh” ........ laaaah ditanggepin sadun.. -____-
5. laluuuu ada SATRIA ARUMAJI. Biasa dipanggil Aji, Ajay, Arum, dan Sayang. Gw gatau lah kenapa dipanggil sayang. Gw dipanggil sayang ga tapi ga ada yang sayang gw. Hahahahahaha :P bisa dibilang doi adalah temen gw yang paling sering berinteraksi sama gw, dia punya kemampuan sebagai guru yang bagus, linguistiknya oke, pemahamannya cakep, gayanya melebihi dosen, dan komunikatif juga menjadi pusat perhatian. Mantap! Dia ketua angkatan di jurusan gw. Dia seolah-olah artis.. apa apa diperhatiin sama temen2 hahahaha :D dia bajunya dimasukkin aja pada nanya. Wkwkwkwk... dia mau jadi BEM, yaudah gw suruh sekalian ajaa..  Dia gw suruh jadi ketua BEM jurusan, terus BEM UNJ, sampe BEM-Seluruh  Indonesia. Hahahahaha :D gw gatau kenapa dia kaya punya prospek masa depan yang cakep banget. Guud lah jay :D sukses!
6. nah ini MUHAMAD FURQON NUGRAHA. Biasa dipanggil Mpuy, karena kalo dipanggil FUR ntar dikira makanan ayam, kalo dipanggil QON  ntar ambigu, bawaannya pengen bilang jalan Tol aja. Makanya dia bilang mending mpuy aja. Kalo dipanggil mpus ntar baper. Kebetulan mpus nama mantannya. Dia biasa aja. Ga ada yang menarik dari dia. Eh ada sih, kalo lagi megang tambang, nah dia bisa menarik tuhhh... suka bola tapi kalo maen futsal jadi cadangan mulu, bisa nyanyi tapi gatau kenapa nilai kesenian di SMA cuma 68, riwayat hidupnya.. pernah menjadi ketua...... kelas. Gokil. Cita-citanya mau jadi hokage dan mencerdaskan bangsa. Mudah-mudahan cita cita orang ini terwujud.
7. yang ini IRENEUS MARIO. Gw panggil mario atau “-neng”.. hahahaha gatau asik aja manggil dia gitu.. gw terkesima saat dia presentasi, sangat ber-in-to-na-si. Gokil lah pokoknya. Dia rajin banget, ngucapin selamet pagi, siang, sore, malem, ulang tahun, terima kasih, sama-sama, samiaulohulimanhamidah.. macem-macem lah... hahahahaha keren nih dia. Dia rambut kepalanya nya bagus. Tumbuhnya cepet baget. Gw kok tumbuhnya lama yaa -__- dia ketawanya “akhakhakhakaha.. ikhiikhikhikhi.. akhakhakhakaha.. ikhiikhikhikhi..” cempreng2 gmana gitu. Gokil lah pokoknya... :D
8. next is... FILMAN ZULFIKAR. Panggilannya Filman. Dia calon aktivis. Semenjak ikut aksi dia berubah, dia berbahasa layaknya seorang orator, seorang yang menegaskan apa-apa yang ia tahu. Kita bisa lihat dari cara dia presentasi. Gokil banget doi. Dia orang yang sulit tertawa. Gw becandain atau temen2 gw becandain, jarang banget ditanggap... dia cakep lah bener cocok jadi calon anak BEM atau BLM, gak kaya gw, calon penerima BLT. Wkwkwkwkwk :D
9.selanjutnya FAJAR ARIF. Panggilannya Fajar, jebleh. Dia emang punya kelebihan di mulutnya, eksotis abis. Tapi itu yang bisa ngebuat gw ngenalin dia diantara milyaran manusia. Anjay. Hahahahaha. Dia salah satu temen deket gw juga selain ajay dan ardiyat. Dia orangnya selow... mau deketin calon gebetan, eh udah punya cowo.... seloooow... dateng kampus telat... selooow... spion ilang... nah ini ga seloooow... harus lapor! Hahahaha.. sabar ya vroh.. :) dia ini punya kesamaan sama gw. Sama-sama hapenya gak bisa moto bagus. Hahahahaaha.. :D dia suka liverpool dan gw M-U. sama kan? Sama-sama meraaaah :D hahahahaaha :D.. 3-1, 4-1, 6-1, eeeh 0-2  :v wkwkwkwk... udah ah, ntar karma aing :p
10. naaah nih bagian cewenya... cowo cuma ada 9, sisanya ceweee.. nah yang selanjutnya ada HUSNA NAJIYAH. Husna panggilannya. Dia adalah cewe yang jago nyanyi. Gw sempet nangis saat dia nyanyi lagu mantan gw, maudy ayunda *anjir di soundcloud.. yang judulnya untuk apa... gw nangis .... karena gw gak bisa ngedengerin wkwkwkwkwk dia adalah pemain duel otak yang cukup disegani di kelas. Jago juga doi. Kemaren pertarungan terakhir gw ama dia skornya 9-6. Sengit banget. Btw gw yang 9. Hahahaha :D dia galau mulu. Mukanya ditekuk terus, kalo ketawa alisnya masih kaya alis marah, gw gatau apa emang udah sistem mukanya kaya gitu kalo ber-ekspresi atau gimana. Hahaha yang pasti dia... gitu.... hemmmm...
11. next is MYANOV PUTRI SARAH (eh bener ga sih?) . panggilannya Mya. Dia merupakan salah satu dari perkumpulan Husna, bedanya.. ga punya duel otak. Hahaha. Dia aktif di kelas sering nanya. Buat dapet nilai. Muahahahahaha  >:D bohong mya.. becanda gw. Hehehe. Gw iri sama dia, gw kenapa gak bisa nanya ya -____- dia cukup gokil kemampuan interpretatifnya.. mantap lah mya. Oia denger2 doi gak suka makan di kantin blok M.. wah.. mya, kamu telah kehilangan sesuatu yang disebut dengan ‘kenikmatan kesempitan’saat makan... ckckck cobalah sekali-kalii..
12. sebelah mya ada MUTHIA ADRIQNI. Bener kayanya namanya hahahaha. Panggilannya Mute, doi temennya husna sama mya juga.. nah dia juga punya duel otak. Gw kalah mulu ama dia mah.. jadi gamau maen deh gw... hahahaha :D dia orangnya lucu, baik, gak suka gigit bangku (loh?) yang pasti dia bendahara kelas yang gokil. Duitnya ga transparan. Hahahahahaha :D nyindir dikit lah :p hahahaha Mute muteee :p
13. nah sebelahnya ini ada Srikandi UKO, RAHMA SYAHFITRI. Gw panggil doi Rahma, Ama. Doi emang masuk UKO, cabang panahan. Gokil. Gw aja terakhir maen panah waktu SD, yang ujungya pake sendal karet yang dibentuk kaya mata panah gitu. Hahahaha dia mah keren pake panah arjuna. Wahahahah gokil gokil. Doi orangnya ngeselin, gw maen duel otak kalah mulu ama dia >_<, doi manis (kebetulan yang liatnya lagi minum es teh manis), dan baik, doi pernah ngasih soto ke gw!  Hahaha udah baik...  tidak sombong dan rajin menabung pulaa, udah kaya ruri abangku... hahahahaha...  Doi selain manah, ngomongnya juga keren, udah kaya guru banget lah.. mantep. Gw yakin dia bisa jadi guru yang bagus dan disukai murid-muridnya. Iya kalo gak suka paling dipanah. Wkwkwkwk.. kalo udah presentasi doi kaya ngajar.. ck mantep dah. . sukses ma!
14. selanjutnya ada PUTRI NURHIDAYATI. Panggilannya Putri, doi juga keren kalo lagi presentasi, dan doi hobi pake kaos kalo ngampus jarang bgt gw liat doi pake kemeja.. hmmm... dia cewe baik gw rasa, karena gw gak pernah liat dia berbuat anarkis di kelas. Wkwkwkwk dia lagi deket sama cowo, kebetulan ada di foto ini... IYA! Yang sebelah kiri aji. Hahahahaah yang pake kotak2  :v piss puut..
15. next.. namanya...... emmm... SINTYA! Iya.. Sintya. Dia baik orangnya.. pendiem... emmm.... temennya Merista... emm.... coba gw ceritain Meyrista dulu deh..
16. MERISTA RIYANI... :D  nah doi ini temennya Sintya... doi... emmm.... baik.. orangnya pendiem... emm.. temennya Sintya..? eh udah ya... apalagi yaaa.... ck -___-
17.  VEGA AL YOLANDA. Panggil aja Vega. Doi anak Menwa. Udah. Hahahahaha... doi bendahara juga sama Mute.. doi cukup aktif kok di kelas.. mantap lah... hehehehe..  gituu... hhehehehe...
18. VERONICA. Pake V sama C. representasi anak jakarta banget. Nyablak, berisik, dan.. yaudahlah yaa, mungkin ini partnernya Arez. -___- tapi dia aktif nanya dan memberi tanggapan di diskusi. Mantep lah. Gw pengen banget kaya gitu juga. Dia dulu deket sama Ghina, tapi seiring berjalannya waktu gw gatau kenapa mereka kaya sendiri-diri gituu.. hahahahaha
19. naaaaah ini GHINA RIZKYANA, dulu temen deket Vero, udah kaya biji dulu mah.. mungkin mereka sekarang backstreet.. :P jadi pura-pura aja, padahal di luar mah....... gitu juga... wkwkwkwkwk cepet baikan ya kalo lg marahan Ghin :)  doi anaknya baik, kacamatanya gak pernah lepas dari mukanya, dan dia sering ke kampus.... saat jadwal kampus... *anjiiiir  -____-
20. sebelah ghina ada EVI ENDAWATI, doi pinter nih, namun kekhasan bahasa daerahnya masih terbawa... gaya khas berbicara wanita sunda yang melekat dalam diriya membuat gw sadar.... bahwa dia bukan orang Medan. Hemmmmmmmm.... sudah kuduga. Hahahaha :p
21. next.. aset yang harus dijaga, LILIS TRI LESTARI. Diem-iem ilang ajaa.. waktu makrab jurusan gw, dia yang diem2 aja tiba-tiba ilang dan semua peserta kebingungan mencarinya, setelah pada klimaks ‘skenario’panitia bahwa Lilis hilang, Lilis muncul dari kegelapan dan semua orang berkata “Liliis? Liliis?” dan kemudian tanpa dosa dia langsung baca puisi... “Manuusiaaaa...~”  ah tau ah lis... makanya kita sekelas sekarang gak bakal membiarkan dia hilang lagi... hemmm!
22. selanjutnya.. YULIA ADININGSIH. Panggil saja berdasarkan situasi, kalo dia lagi berbicara serius, sebut dia Uwi.. kalo lagi kacau dan menjurus kepada ‘kekampretan’,  sebut dia yulia. Hahahaha dia emang punya hobi.. ngehayal. Aduh..... mantap lah wi. Elu keren. Tapi dia eye-catching juga. Dia punya perawakan yang unik. Gaya khas anak kuliahan yang stress akan semua buku yang ia baca. Tapi itu kerennya. Hahahaha gw beruntung masih bisa nemu orang kaya gini. Hidup didak yul! Didak-didak di cincing. Wahahahahaha :P
23. VINIE SILVIA. Dia baik, karena dia minjemin pulpen biru ke gw. Dia juga punya ciri khas yang nyentrik, selain Evi yang punya kotoran lalat di dekat hidungnya, doi juga punya di bawah dagunya.. hahaha gokil kaya megawati. Wkwkwk jangan-jangan......?
24. nah ini dia UPI SITI PATIMAH. Namanya kaya ga asing gitu, kaya nama orang yang pernah bareng sama gw gitu selama beberapa bulan belakang. Anjir, jadi galau gw.. hahahaha. Doi keren banget lah. Semua dosen yang masuk kelas pada tau siapa itu Upi. Gak kaya gw, waktu pelajaran Politik aja, dosennya yang mau manggil nama gw, harus buka absen dulu, dan kebetulan nama panggilan gw gak mirip sama nama asli sehingga doi gak tau nama gw siapa, dan akhirnya malah si Aji, yang di sebelah gw yang dipanggil sama dosen itu. hahahahaha. Upi orangnya suka nanya, aktif, gokil lah. Mantep dia.
25. DEWI AISYAH. Yang ini boleh dilewat ga? Wkwkwkwk kalo ketemu orang ini bawaannya pengen bawa jarum atau ngga, sumpit buat ngebetusin. Hahahaha doi gembul banget, hahaha doi dari Lampung.. makanya kalo doi pulang, oleh-oleh Lampung pun datang :D  keripik pisang, kemplang, gajah Way Kambas.. macem2 lah.. hahahaha
26. ANGGI PRADITA. Anggi.. doi baik kok.. doi gaul sama vero dan Om Santi Om, keren banget lah kalo udah infoin keterangan kehadiran dosen hahahahaha... yang gw tau, doi hobi pake kemeja jeans. Mungkin di rumahnya ada puluhan hahahaha.. soalnya bajunya itu lagi-itu lagi :D
27. FEBI DWI ANGGRAENI, Febi.. dia baik juga kok, ga pernah nusuk orang gitu, atau nyundut2 rokok ke tangan orang, gak pernah.. jadi udah gw simpulin dia baik. Hahahaha Febi berkacamata dan kadang membuka kacamatanya.. keren lah. Gw sebagai penebak jitu mastiin, dia (Febi) adalah anak pertama. Jahahahaha bodoooh :v
28. TASYA ANGGITA. Temen barengan Ama, Doi adalah cewek yang menurut gw paling baby-face di kelas, yaah baby gajah way-kambas lah... wkwkwkwkwk canda2... tapi bener kok berdasarkan pengamatan gw seperti itu... doi kalo menjelaskan apa2 disampaikan dengan jelas dan pemaparan yang cukup keren.. mantap lah sya!
29. WIDYA AYU, dipanggil Widya. Suka galau... hahaha :D jangan galau mulu dong  :p doi mirip temen gw di SMA, struktur mukanya aja, tapi kelakuan santunan Widya. Hahaha kalo ke kampus bawaannya lelah lesu lunglai mulu.. semangat kali kali dong :D cita-cita Widya sangat luhur, masuk UNJ cantik. Wkwkwk canda..
30. OGI RUSTYOWATI. Cewe paling okem di kelas, setelah Yulia dan sebelum Ama juga Vega. Hahaha.. dengan behel menawan itu dia tersenyum sangat lebar tiap hari. Dia sering bareng sama kita makan di blok M. prestasi yang pernah ia raih ia pernah masuk UNJ cantik. Gw pernah masuk UNJ Mistik. Hahahaha.. keren lah Ogi. Tinggi banget badannya. Yaah, setinggi jerapah lah. Hahahahaha apasih -___-
31. INDAH INDRI HARYANI. Nah ini adalah sosok penjual pulsa idaman gw.... bisa ngutang dulu hahahahaha.. Indah orangnya baik, JELAS! Pulsa diutangin :p hahahaha dia juga penggemar Gojek, dan sering menawarkan produk2 cewe.. termasuk ke gw. Parah ya! Emang eike apaan cyiin.....
32. ANGGITA KUMAR. Yang ini boleh di skip aja ga? Hahahaha KUMAR.. cewenya Adam, gw kesel kenapa harus Adam! Hahahaha harusnya kalo emang cowonya Adam, namanya Hawa lah, biar cocok gitu loh... hahahahaha... doi bikin gw envy atas foto2 dirinya dengan cowonya itu. gw kan cemburu, sama Kumar. Kenapa Adam foto sama Kumar! Harusnya sama gw dong.. laaaaaaaah hahahahahahaha becanda2 :p Anggita Kumar ini kalo makan nggak nyelow. Udah kaya anak SD lagi makan buru2 karena bel masuk udah bunyi.. hahahahaha... dia dapet ranking ke 2 lah, muka baby face di kelas.. kalo tadi gajah way kambas, ini badak bercula satu lah. Wkwkwkwkwkwk piss maar
33. DINI SINTYA DEWI. Pinter bgt nih bocah. Gokil. Gw gamau ah ngata-ngatain doi. Doi anak pusdima, anak pers fakultas, ntar gw dibuat berita aneh2 lagi, “mahasiswa baru sosiologi berinisial Muhamad Furqon Nugraha melakukan tindakan asusila dengan memperkosa perasaan wanita” yaaag semaacam gitu lah..
34. next.. DEWI APRIYANTI. Dewi yang ini ulang tahun tiap hari. Wkwkwkwkwkwk gatau kenapa gw seneng aja ngucapin HBD ke doi. Hahahaha.. doi temen waktu Ospek, dan sekarang sekelas. Gokil... tapi dia diem orangnya.. hemm.. dew.. HBD dew... hahahahaha
35.  RISDIYAH SHINTA (eh bener ga ya?)  gw liat progress yang signifikan dari Shinta, dia tibatiba berkerudung.. dan mulai aktif2 ikut2 kegiatan... hemm, dulu dia diem.. mungkin dia sudah main di klinik tongsis, dan akhirnya berubahlah dia jadi lebih aktiiiff...... hahaha

36. LATIPAH MUT-MAINAH, Ipeh.. dia segerombolan ama EVI, dan gw ga pernah denger dia gimana.. gw mah yang tahu aja.. doi itu baik.. baik laah.. pokoknaa..  hahahaha :P

37. RAHMADANIA. Nih cewe tomboy yang setara sama Yulia.. doi suka Anime, dan suka sama cowonya.. hahahaha.. gw suka anime, dan gak ada yang suka.. hahahaha  :P doi suka maen futsal. Gw maen futsal cuma duduk di bench. Hahahaha....kocak dah ama dania maahhh..  oia, karena gw sering sekelompok sama dia, dia kalo ngejelasin itu asik, tapi suka greget sendiri kalo dia gak nemu-nemukata kata yang pas buat diomongin.. hahahahaha
38. MEGA MELISSA.. tukang buat puisi di line hahahaha.. doi sering banget puisinya dimasukkin ke akun line.. Meg! Keren banget didalam melakukan pemilihan kata katanya kalo lagi buat yang kaya gituu,, doi temennya yulia, tapi ga se ekstrim yulia. Ckckck... hahhaha meg... meg...
39. TASYA FRANSISCA. Doi temen yulia yang mulai ketularan yulia nih.. hahahha mungkin jalan hidupnya agak sama jadi agak aneh juga,, hahahaha tapi mendingan doi daripada yulia, hahahahaha #ganyangYulia! Hahahahaha :v canda-canda... doi baik kok, orangnya gak petakilan, gak nyablak.. selow2 aja gitu lah.... :P
40. WICANTIKA. Doi dianggap adek oleh Aji, hahaha mungkin karena fisik yang menjulang berbeda cukup jauh hahaha.. doi pun dipanggil nci-nci... karena mukanya kaya nci-nci.. hahahahaha :D doi sebenernya baik, tapi suka kampret gitu deh... gw gatau kenapa dia suka bertingkah jail ke teman2nya, dan dia suka tertawa apabila salah satu dari kita di kelas melakukan hal yang menurut dia gak lazim dilakuin, misalnya Aji jalan sambil tidur dan ngoceh2 di tengah jalan, dia pasti ngakak.. ataau mengatakan dan mengira bahwa plastk sampah yang di pojokan deket lift adalah Dewi Aisyah.. apaaapun yang dikatakan kita dan dianggap aneh, dia pasti tertawa..hahahahaha nci.. nci...oia satu lagi.. kalo dia nyimpen kacamata di atas dahinya, percis banget.. nci-nci tokonya. hahahahaha
41.  AMELIA ANGGRAENI. Doilah yang pertama! Absennya. Wkwkwkwk doi kocak bet dah.. kalo lg ada yang ngejelasin, suka tiba-tiba diem... mata ketutup, tidur aja... terus keluar bantal sama guling otomatis gitu.. kasur juga ! hahahahaha wah aneh banget.. doi sering ketiduran nih.. padahal anak kost-an.. harusnya.. tidur aja di kost-an jangan di kelas.. hahahaha :D :P atau mungkin bisa kuliahnya di dalam kost-an.. hahaha :v pokoknya Amel mah nomor satu pokoknya mah! :D
42. DEVI YULIANI. Panggilannya Devi, mukanya mirip Ibu gw, dan mirip temen mantan gw dulu. Ah.. kenapa harus mirip sih :( suaranya cempreng banget.. hahahaha tapi itu yang jadi ciri khas Devi. Kalo boleh diranking, Devi ini masuk peringkat pertama cewek yang gak mungkin gw pacarin. Cowonya ganteng banget hahahaha kebanting kalo sama gw. Genteng kali gw mah, wkwkwkwk doi pernah jadi lawan main gw waktu pensi makrab, ceritanya gw ama doi mau nikah gitu di ceritanya... eh pas pelaksanaan doi sakit, chemistry yang udah dibangun runtuh begitu sajaaa akibat hal tak terdugaa -____- wkwkwkwk udahlah itu cuma buat pensi kok.. bukan reality.. hahahaha sukses lah Dev!
43. NADIAH SYAHDATUN (iya bukan sih?) gw gatau -__- wkwkwk atau biasa dipanggil Nay ini,mukanya mirip sama Cita-citata.. sakitnya tuh disini itulooooh hahahaha.. :D mukanya mirip banget. Doi juga sama kaya Devi, punya cowo, so pasti ganteng.. ketika ada cewe cantik.. dan sudah dinyatakan bahwa dia punya cowo.. pasti cowo itu ganteng... #teorigw. Wkwkwk doi sama devi kurang menonjol di kelas.. mungkin  karena ketidakinginan aktif atau sama kaya gw.. #takutnanyagakjelas, dan #takutaktifmenjuruspencitraan. Hahahahaha gatau juga gw. Yang pasti gw tau, nay sering sama Devi, dan Devi sering sama Nay. Gak mungkin Nay sama Mpuy atau Mpuy sama Devi. Gak. Gak mungkin.. wkwkwkwk :v hesteg tau diri. Hahahaha :P pisss aahh
44. NI NYOMAN PUTRI NURSANTI (OM SANTI OM) nah itu panggilannya. Sebuah kebanggaan punya kelas dengan keberagaman etnik dan agama disini.. dengan adanya keberadaan Santi, ke-mul-ti-kul-tu-ral-an kelas kita makin kental.. hahahaha.. doi orangnya baik, berperilaku seperti perempuan lain lakukan sebagaimana mestinya.. hahaha apalagi ya? :v oia dia sering bareng sama vero dan Anggi.. yaah pokoknya dia baik kok.. sudah dibuktikan dengan adanya SKCK dari kepolisian.. hahahahahaha.. :v
45. ASTRI LESTARI. Aci.. nih mukanya kaya Afika iklan Oreo, taukan? Afiiikaaa....~ iyaaaa~ ada yang baru nih.. hahahahaha itu iklan oreo atau apa ya? Yaaa pokoknya mirip afika, tapi udah ga terlalu imut, udah ada amitnya... dia baik, sholehah.. ukhti ukhti laah.. hahahaha dia aktif di ICA gitu deeeh, rohis fakultass... hahahahaha tapi dia punya kebiasaan buruk, yaitu sering ketiduran... di depan dosen. Waaaaaaah :S wkwkwkwkwkwk gokil nih.
46. FRENCINDY YOLLANDARI, nama panggilannya sangat friendly, ‘fren’.... yoooms  :D keren banget dah nih orang... fren ini ber-friend sama Aci dan ikut rohis fakultas juga. Perasaan hahahaha... doi mantep lah ukhti-ukhti sejati, mentoring di dalam hati, berfikir dengan iman yang hakiki, dan bertindak dengan ukhuwah yang syar’i. hahahahahaha gokil fren... di kelas diem sama kaya Aci, jarang ngomong.. karena mereka tau, suara mereka adalah auraaat.. yaaaammpuuun warbyasah :D *clapclap*  hehehe sukses Fren...
47. LAST ! GAYATRI ARUM. Paling rajin nih.. gw kalo baru dateng ke kampus buka hape, doi buka buku.. rajin bgt kaya Upi sama Evi. Gokskil. Pas gw tanya... “eh.. lu kok rajin banget sih?” “biji mata lu rajin.. hari ini ulangan!”jawabnya. Waaaah gw ya yang bego gatau ulangan wkwkwkwkwkwkwk... pokoknya intinya Gayatri rajin dah...


“iyaaahhh” ........ laaaah sadun dateng lagi.. -____-



Naaah itulah temen2 gw, sebuah eksperiensi pertama #anjayapaanini yang gw tau dari mereka.. temen2 baru gw, yang akan menghadapi 4 tahun bersama.. gw gatau apakah di perjalanan akan bertambah atau berkurang.. yang pasti, udah bertemu sama mereka adalah sebuah kebanggaan yang akan menjadi sejarah dalam hidup gw bahwa gw memiliki temanteman yang luar biasa, ada juga yang biasa sih.. tapi.. tanpa ada mereka.. gw ga akan kenal siiapa mereka.. *yooooot
Mereka lah hidup gw saat ini, tempat gw bisa menemukan kehangatan kebersamaan, ketika jauh dari orangtua gw.. inilah keluarga gw, mau suka atau gak suka.. inilah adanya..
kita bersama-sama menuju toga, menuju predikat yang sama, sarjana pendidikan, dengan kekuatan sosiologi dalam jiwa, kita bertekad membuat masyarakat sadar akan pentingnya ilmu didalam baud-baud kehidupan bermasyarakat. Sudah menjadi tugas kita suatu saat nanti , mendidik dan mengajar di masa depan. Dan kita harus siap. Kita harus siap. SIAP !!!!
we will fly out together...... to  reach our dream.. together... #PendSosUNJA15 !!!!!!!!
wassalamualaikum wr.wb.
ttd
mpuy just mpuy. :)

6 komentar:

  1. anjayyyy... gw juga suka cabe... gw cabe loversssss... parah gk d cantumin... wkwkwk
    iya gak dun??
    "iyahhhh" ...

    BalasHapus
  2. anjayyyy... gw juga suka cabe... gw cabe loversssss... parah gk d cantumin... wkwkwk
    iya gak dun??
    "iyahhhh" ...

    BalasHapus
  3. mayannnnn dj mpuy . gue baru sadar klo di mata lu gue eye-catching hahahah dan pendoktrin, gue terlihat setres itu cuma dengan novel yang gue hayati terlalu mendalam itu gue hayalkan lebih jauh hahah . //loh ko gue curhat?hahah

    BalasHapus
  4. tambahan : gue baca ulang dan gue mau bilang : cieeeeee lu beruntung ketemu manusia macam gue. hahah gue beruntung juga mengenal manusia macam lu meskipun kadang gue kesel lu terlalu baik (menuju pasrah) hahahah peace

    BalasHapus