Sabtu, 17 Februari 2018

#kangenngeblog


Yooooooooooooo minna~

Apa kabar? Lama tak berjumpa, eh, emang kita mah gak pernah berjumpa sih ya, hehe.
Sudah lama gak muncul nih di muka blog ini. Blog yang hampir aja ditutup sama bareskrim polri karena dianggap kumuh karena gak keurus, hehe. Tadulu, apa hubungannya sama bareskrim polri ya? Bodo amat hahahaha.

Ya pokoknya, udah cukup lama gw gak bikin tulisan un-faedah gw disini, karena alesan yang cukup cukup cukuuuuup membuat mbak mbak alfamart tertegun selama 20,3 detik. Ya.. alesan gw jarang mosting tulisan atau bikin tulisan baru adalahh...

M a l e s.

Yap, sumpah dah lu kalo jadi gw pasti sangat lelah. Bagaimana tidak? Jadi mahasiswa yang hampir beberapa semester terakhir kuliahnya harus berangkat gelap pulang gelap. Ya, emang kagak berangkat. Hahahaha

Tapi emang bener nih, gw gak sempet dan sumpah demi apapun malees buat menulis lagi. Entah kenapa gw rasanya pengen jauh dari keyboard untuk sementara waktu, entah kenapa gw pengen merebahkan diri gw di kasur empuk tiap gw sampe pulang ke rumah, entah kenapa di waktu akhir pekan, sama sekali aku tidak melirik word atau software apapun itu, terkecuali games gamesku tercinta. Parah. Tugas kuliah ngebuat gw males buat nulis cerita gw lagi.
Karena gini aja dah, gw udah cape ngerjain tugas matkul, eh harus ngerjain blog juga, kan mager ya, wkwk

Q: Lantas, mengapa anda kembali menulis?

A: Pertanyaan bagus anak muda, sini kakek akan ceritakan alasan yang sungguh mencengangkan mbak-mbak indomaret selama 21,8 detik.

Q: Apa itu kakek?

A: Alasannya sering kali ku dengar.. alasannya.. sering kali kau ucap..

Q: *nodong pisau belati*

A: Maaf anak muda. Eheheh. Alasannya, ya karena.. sudah tidak malas lagi!


Yey.

.......................................................
Yaa mungkin karena sekarang gw ada waktu2 senggang dan beberapa faktor yang ngebuat gw pengen kembali nulis di blog gw ini, gw kembali. Maka dari itu postingan ini gw juduli #kangenngeblog, karena ya emang gw kangen ngeblog lagi disini. Disini negeri kami, tempat padi terbentang.. *eh.

Ya, disiniii, di blog ini gw bisa menceritakan hal hal yang ada di pikiran gw. Kebetulan gw lagi banyak pikiran, ya kesiniin aja deh daripada aing stress. Buat yang belum tau, alesan gw buat Blog ini ya buat jadi tempat dan sarana gw menjelaskan apa yang ada di pikiran gw. Makanya isinya random, kadang tentang kehidupan, kadang tentang bola, kadang tentang cinta, kadang kadang juga gak pernah nulis apa-apa (nah ini nih yang lebih sering).
Seenggaknya, udah hampir setahun, eh bahkan lebih ya gw gak nulis lagi disini. Jadi mungkin (insya Allah) akan banyak tulisan gw baik tulisan baru, atau tulisan lama yang pernah gw tulis di akun sosmed gw, kaya di line sama di instagram. Yaa buat bikin tulisan di blog gw banyak aja hahahaha.

Karena emang jujur, selama ini udah banyak banget yang gw rasain, yang gw alamin, yang mungkin bisa gw simpen disini, seenggaknya buat bukti sejarah aja gw pernah ngelamin ini. Biar gw bisa tau, kalo selama ini, gw pernah ngelakuin apa aja, pernh ngalamin apa aja. Bahkan gw sering ketawa-ketawa sendiri kalo liat postingan-postingan lama gw yang... sedikit. Hahaha. Anjir gw udah bikin blog selama hampir 4 tahun, baru bisa bikin 20-an tulisan. Sangat tidak produktif banget. Tapi bodo amat ah, gw ini yang mau nulis hahahaha.

Kadang aing ketawa sendiri pas gw nulis biodata tentang gw yang gw kira lumayan unfaedah, sampe sampe sok-sok-an jadi komentatot dan pengamat sepakbola, hahaha bahkan gw sampe niat jadi pakar cinta generasi muda masa kini dengan membuat buku yang.. entah kenapa gw bisa nulis kaya gitu wkwkwk. Alig lah pokoknya. Mungkin buat elu elu yang belum baca tulisan gw yang dulu-dulu.. bacalah. Insya Allah anda gak akan terlalu gabut, gak tau kalo keselnya, mungkin nambah. Hahaha

Dan, oia.. gw aja sampe lupa kalo blog gw ini jarang banget dilirik sama warganet. Mungkin karena bukan blog sumber copas nugas, atau blog penyedia download gratis atau streaming gratis. Blog ini cuma blog cerita yang emang gak ada isinya. Hahaha. Tapi, bodo amat lah, buat yang baca, mungkin kalian akan bisa mengenal gw lebih dalem, atau mungkin bisa bagi cerita yang mirip-mirip kaya gw juga, biar kita bisa saling bercerita. Hehehe..
Mungkin akan banyak yang gw ceritain selanjutnya, itupun kalo gw niat ya, hehehe. Tapi kalo semua bisa gw ceritain, bakalan banyak yang gw ceritain, mulai dari percintaan rumit aing selama di kuliah ini, sampe balada-balada yang lebih lada dari sambalado. Yaa, mudah-mudahan aing bisa lah nulisnya, hehehe..

Enjoy your life, minna-san~ :)


Mpuy
Yang kangen ngeblog  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar